skip to Main Content

BEM FAKULTAS PSIKOLOGI MENYELENGGARAKAN LOMBA FUTSAL PERTAMA KALI SE-JAWA TIMUR

Tanggal 17 Februari kemarin, Psychoferia Cup resmi di buka. Bertempat di Lapangan Bumimoro, acara pembukaan Psychoferia Cup 2024 ini dipenuhi semangat dan antusiasme dari panitia maupun peserta. Dengan semangat yang berkobar dari para peserta dan supporter yang meramaikan, Psychoferia Cup 2024 siap menggelar serangkaian pertandingan sengit dan mempertemukan bakat-bakat muda dalam dunia futsal.

Pembukaan pertandingan dimulai, dengan suasana hangat dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” serta “Hymne Psikologi” yang diikuti dengan penuh semangat oleh para panitia dan peserta. Kemudian dilanjutkan dengan Dekan Fakultas Psikologi UHT Bpk.Drs. Tri Budi Marwanto MM.Psikolog, memberikan sambutan kepada peserta juga meresmikan event ini dimulai. Adapun foto bersama yang dilakukan antara Dekan, Bpk.Drs. Tri Budi Marwanto MM.Psikolog,, Wakil dekan I Dr. Rini Nurahaju, M.Si.,Psikolog dan juga peserta sebagai kenang-kenangan berharga. Serta, kami berterimakasih kepada dosen dan tendik fakultas psikologi hangtuah yang ikut meramaikan event ini.

Psychoferia Cup 2024 menjadi sorotan utama di kalangan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Aliyah se-Jawa Timur, dengan 15 sekolah dari berbagai kota dan kabupaten turut serta dalam ajang kompetisi ini.

Berikut daftar sekolah/peserta yang mengikuti PsychoferiaCup 2024:

  1. MA Progresif Bumi Sholawat
  2. SMA Barunawati
  3. SMAN 8 Surabaya
  4. SMAN 1 Waru
  5. SMK St Louis
  6. SMAN 2 Surabaya
  7. MAN 2 Gresik
  8. SMA Hangtuah 5
  9. SMA Wachid Hasyim
  10. SMA Luqman Al Hakim 
  11. SMK Ketintang
  12. SMA Al Mizan
  13. SMK KAL 1
  14. SMKN 7 Surabaya Tim A
  15. SMKN 7 Surabaya Tim B
  16. SMA HangTuah 1

Dan juga kami berterimakasih kepada sponsorship yang menjadi sponsor dalam event ini. Berikut adalah daftar sponsorship yang turut mendukung Psychoferia Cup 2024:

  1. Ayam nelongso
  2. isen mulang konveksi
  3. ⁠laritta
  4. ⁠coffe toffe
  5. ⁠maxim
  6. ⁠telkomsel
  7. ⁠pixl

Kegiatan tersebut juga didukung oleh tim RSGM Surabaya

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top